Jumat, 18 November 2011

Ikhwan Ganteng,,Pilih siapa yaaa??? ^_^

Assalamu'alaikum semua...:)
Pa Kbr kalian ?? Smg smw dlm keadaan masih diberi ni'mat sehat, ni'mat iman dan Islam ya..Aamiin...

Aku punya cerita nih,,, yang menurut ku ga pantes untuk disimpen sendiri,,,Aku mau kalian juga tau...So, Selamat Membaca,, coretan-coretan sederhanaku disela waktu kerja...



Kisah cinta 1 :

Aku tau cerita singkat ini dari curhatan seorang Akhwat yang kebetulan sedang menginap di rumah ku beberapa waktu lalu, Kisah ini bercerita tentang seorang Kk seniornya di salah satu Komunitas Pemuda/i ISLAM, anggap saja namanya "AKHI".

Akhi ini adalah seorang Pemuda yang berusia kira-kira 20 tahun lebih, dia merupakan Pemuda TAMPAN, BERKHARISMA dan BERWIBAWA, jadi wajarlah jika ada banyak Akhwat yang mengincarnya.

Banyak orang yang mengira bahwa si Akhi masih PERJAKA TING-TING alias Belum Menikah. Namun, tanpa disangka didalam sebuah acara besar Akhi datang sambil membawa seorang Gadis berjilbab Panjang.
Lalu, kepada teman-temannya, ia berkata "Perkenalkan ini Syarifah -Nama Samaran- Istri saya" Maka, tercenganglah seluruh Orang yang ada disana, baik yang Ikhwan (Laki2) maupun yang Akhwat (Perempuan).

Wajar saja jika mereka semua terheran-heran, alasanya..Pertama, karena Akhi adalah sosok Pemuda Tampan yang wajahnya masih terlihat FRESH, alias tidak tampak adanya tanda-tanda bahwa ia telah mengakhiri masa lajangnya.

Kedua, Karena Akhwat yang ia perkenalkan sebagai Istrinya, adalah seorang Wanita yang biasa-biasa saja, alias kurang Cantik atau bahkan mungkin jarang ada Ikhwan yang akan menganggapnya Cantik dan disosoknya pun tidak nampak bahwa ia seorang wanita Kaya ataupun terpandang.

Intinya, menurut semua teman-temannya, Akhi dan Syarifah adalah Pasangan yang SANGAT TIDAK SERASI. Disatu sisi Akhi merupakan seorang Ikhwan yang bisa MEMPESONA hati setiap wanita, namun disisi lain justru ia mendapatkan seorang Istri yang biasa2 saja bahkan jauh dari kata CANTIK....

Waktu berlalu....Namun, kheranan yang menyusup dibenak seluruh teman2nya terus menyusup dan malah menjamur, hingga akhirnya tersebarlah gossip, bahwa pernikahan mereka adalah pernikahan hasil perjodohan dan di pernikahan itu Akhi ada dipihak Korban.

Hingga suatu hari, temanku -sumber dari cerita ini- memberanikan diri untuk bertanya kepada Akhi yang merupakan seniornya dalam komunitas itu, katanya...

"Afwan k, ana mau tanya...emmmh,,,Apa sih Alasan kk memilih K Syarifah sebagai Istri kk ??"

Dan ini lah jawabannya...

"Karena...KK ingin mendapatkan Perhiasan Dunia yang sesungguhnya, yakni ISTRI SHOLEHAH"

"Maksud K???"

Sambil tersenyum Akhi melanjutkan penjelasannya,

"Anti ingat Hadits Rasulullah Saw ??? Beliau pernah bersabda, 'Bahwa sesungguhnya Dunia adalah Perhiasan dan sebaik-baik Perhiasan adalah wanita Sholehah....' Jadi, yang menjadi Perhiasan terindah Bukan WANITA CANTIK tapi WANITA SHOLEHAH...
Coba bayngin, kalau ana milih wanita cantik maka kecantikannya akan cepat luntur karena usia dan bisa jadi karena itu ana bisa berpaling mencintainya, karena yang ana cinta hanya rupanya saja bukan hatinya. Tetapi, wanita sholehah Kecantikkannya tidak bisa termakan zaman, karena mereka cantik dari dalam bukan hanya dari luar..."
                                                                              * Subhanallah*
-END

Yah, begitulah ceritanya...-Afwan ada sedikit yang ana rubah-

Terkejut ???!?!?!?! Sama Aku juga.
Ketika aku mendengar cerita ini dari mulut kawanku sendiri, tubuhku langsung merinding dan merasa tak percaya, karena dulu aku pernah bertanya kepada seorang teman Ikhwan,
"Apa sih yang diperluin seorang perempuan agar bisa disukai sama laki2 ???" Tanyaku.

"Yang Penting CANTIKKK" Jawabnya, simple, padat dan Jelas.

Tapi, ternyata dibalik semua itu masih terdapat sosok LELAKI / IKHWAN SEJATI yg bisa MENCINTAI seorang WANITA Karena Keshalihannya, bukan hanya dari fisiknya saja...Alhamdulillah -Syukurku kepada Allah yang telah menjaga LAki2 sjati pilihanNya dari godaan Kecantikan Wanita yang sementara...:)

-It's REAL-
Ini dulu ya,,,kisah ke 2 akan segera menyusul Insya' Allah...

"Time to Go HOME Now..."
Wassalamu'alaikum

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar