Rabu, 23 November 2011

Percakapan Sepasang Pencinta


“ Wahai Kekasih, janganlah kau takut kehilangan diriku tapi takutlah kehilangan Allah. Karena, jika kau kehilangan Allah, maka kau telah kehilangan segalanya, termasuk diriku. Namun, jika kau mendapatkan Allah, maka kau telah mendapatkan semuanya, termasuk pula mendapatkan aku.”

“Sesungguhnya aku mencintaimu bukan karena fisik dan kewibawaanmu. Tapi, semata-mata karena Agamamu, maka jika kau kehilangan Agamamu, hilanglah pula rasa cintaku padamu.”

“Wahai Kekasih, sesungguhnya sedekat apapun jarak diantara kita dan sedalam apapun perasaan kita. Namun, apabila kita tidak berjodoh, maka suatu saat nanti kita pasti akan dipisahkan oleh Nya. Aku memang menyukaimu, namun aku lebih menyukai jodohku –siapa pun dia-.”

“Jika kau ingin melihat bagaimana jodohmu, maka lihatlah amalmu sendiri. Karena, amalan jodoh kita sesungguhnya sama dengan amalan kita.”

“Semoga Allah mempertemukan kita kembali.”

“Aku yakin, bahwa Allah akan memberikan yang terbaik bagi kita.”

“Fiiri’ayatillah Ya Habibi, Semoga Allah Menjagamu Wahai Kekasihku.”

“Semua akan indah pada waktunya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar